Setahun Kemaren…..

Jum’at 8 Februari 2008 tepat setahun aku mulai ngeblog……Alhamdulillah…..ada rasa bangga…gembira….terharu….sekaligus terkejut….saat aku bisa melewatkan ulang tahun ngeblogku yang pertama….Bagaimana tidak, ajang ngeblog yang dulunya hanya aku pakai untuk sekedar menyalurkan energiku ke arah sesuatu yang positif guna mengurangi rasa stress di kantor sekaligus sebagai ajang aktualisasi diri, sesuatu yang sulit kita lakukan di lingkungan PNS kita, ternyata menjadi hobby-ku yang lain…..jadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus bikin ketagihan….bahkan dapat saya jadikan ajang pengendapan instrumen pembelajaran yang sering saya berikan di kelas-kelas diklat. Tentu saja hal itu secara otomatis akan menambah kompetensi saya sebagai Widyaiswara.

Ada yang saya ubah menjelang detik-detik setahun pertamaku ngeblog. Yang pertama tentu saja foto keluargaku yang ternyata bertambah satu anggota baru nan kecil….walau tetap tak mengubah my url….yang setia dengan paknewulan….dari maksud Bapak dari anak-anakku, yakni : Wulan dan Lani. Disamping itu, perubahan juga saya lakukan dari tagline….yakni semula forum komunikasi PNS, Kediklatan dan Widyaiswara….menjadi cukup sekedar Catatan Kecil Seorang Widyaiswara….dengan melihat content  blog-ku ini lebih pada sebuah catatan-catatan perjalananku selama menjadi widyaiswara…. Terakhir  saya hanya berharap semoga di Tahun-Tahun Mendatang Blog ini masih dapat bermanfaat bagi para pengunjungnya…..sekaligus semoga sayanya tetap mendapatkan kesenangan dari ngeblog….tetap rajin ngeblog….hingga mampu merayakan hari jadi ngeblogku yang kedua….ketiga….keempat….dan kesepuluh…..Amiiin….

Tinggalkan Balasan

